Career and Business Plan Workshop

Career and Business Plan Workshop

SMCC Destiny berkerja sama dengan Firebiz mengadakan workshop Career and Business Plan pada tanggal 6 Januari 2019.
Tujuannya adalah mengajak para profesional muda dan bussiness owner membuat target kedepan untuk pertumbuhan bisnis dan karirnya serta merencanakan strategi untuk mencapainya.

Dalam acara ini, Coach Angga menjelaskan pentingnya membuat goal, menulis dan mengevaluasi sesuai dengan waktu yang dibutuhkan. Para peserta juga diarahkan untuk menentukan goal dengan menuliskan keinginan mereka. Lalu, mereka juga diminta untuk menyeleksi goal mana yang harus dicapai tahun 2019 ini.

Coach Angga menawarkan beberapa peserta yg mau menuliskan goalnya untuk dievaluasi bersama menggunakan metode SMART. SMART ini sendiri artinya goal yang kita tetapkan haruslah Specific (spesifik), Measurable (terukur), Attainable (dapat dicapai), dan Timely (ada jangka waktu / deadlinenya).

Melihat respon dan permintaan peserta, maka rencananya akan diadakan workshop lanjutan untuk menindaklanjuti acara tersebut. Workshop akan dipisah khusus untuk para profesional atau mereka yang berkarir di perusahaan dan kantor, serta untuk para bisnis owner. Jadi nantikan dan ikut serta dalam workshop yang akan datang. (*)

Leave a Comment