Daddy Daughter Date Night – T&T Event

Daddy Daughter Date Night – T&T Event

T&T menggelar acara “Daddy Daughter Date Night” untuk para papa dan anak perempuannya. Dimulai dengan foto-foto romantis berdua di photobooth yg disediakan. Para anak perempuan merasa gembira pergi bisa pergi hanya berdua dengan papanya. “Daddy Daughter Date Night” diadakan dengan tujuan membangun hubungan antara papa dan anaknya, membangun kebersamaan papa sama anak, supaya anak perempuan mengenal sosok pria benar karena suatu saat mereka akan menikah.

MC memperkenalkan setiap pasangan yang duduk di masing-masing meja. Kemudian MC juga bertanya ketika quality time dengan anak apa aja yang dilakukan?

Papa Sunu, senang dengan acara ini karena bisa meluangkan waktu dengan anak pertamanya, karena selama ini, ia sibuk dnegan anak keduanya. Ia bahagia bisa menangkap moment dengan Faith, anak pertamanya

Papa Daniel, senang dengan acara ini karena sering keluar kota, seringnya kalau dirumah, ketika family time tidak fokus ke Charice karena terbagi dengan yang anak lainnya.

Acara dilanjut dengan makan malam dan life music. Game pun ditanyakan oleh MC untuk tau seberapa mereka mengenal pasangan masing-masing. Tentang warna, rasa kesukaan, tujuan liburan, karakter atau mainan kesukaan, dll. Yang dimenangkan oleh papa Budi dan Fanny, papa Husin dan Sandra, serta papa Daniel dan Charice.

Diakhir acara beberapa papa mengungkapkan perasannya. Kesan papa Yohanes, ia tidak pernah ada waktu seperti ini. Ia sangat suka dan ketika ia bertanya kepada anaknya apakah mau lagi? Sang Putri menjawab “mau” dengan sangat antusias. Dan selama acara ia berusaha sama sekali tidak memegang gadget.

Papa Jimmy, kesannya acaranya sangat menarik sampai anaknya sang sangat senang dan nggak mau lepas. Dan diakhiri dengan pertanyaan, “Kapan bikin acara seperti ini lagi?”

 

Papa Chandra, bercerita tentang kelahiran Abby. Segala hal tentang Abby adalah anugerah. Karena untuk mendapatkan Abby, bukanlah hal yang mudah. Dan satu kata untuk para Abby, “i love you”, kata papa Chandra.

Hubungan papa dan anak perempuan memang hubungan special, bagi anak perempuan, papa adalah cinta pertamanya, lawan jenis pertama yang dengan hormat menyentuh dengan kasih yang tulus. Untuk para papa, selagi masih ada waktu, gunakanlah waktu sebaik-baiknya bersama dengan anak perempuan anda. Karena pada saatnya nanti, andalah yang akan mengantarkan mereka ke altar untuk bersatu dengan pria pilihan mereka.

Leave a Comment