OMAHKU 2019

OMAHKU 2019

Setiap tahun kelompok 120 STAR dan Overcomer (OC) mengadakan ‘OMAHKU’ acara yang bertujuan untuk menyambut mahasiwa baru UK Petra. Dengan harapan agar maba (mahasiwa baru) mempunyai tempat untuk berkomunitas dan beribadah. Biasanya Omahku kental dengan games-games, talkshow, dan juga cafe.

Tahun ini, STAR dan OC memutuskan untuk memfasilitasi maba ataupun teman-teman Petra bukan hanya dengan menyediakan cafe dan games saja, tetapi juga dengan membantu mereka mengenal diri dan potensi yang mereka miliki melalui konseling DISC.

Acara yang diadakan pada 4 – 6 September ini ternyata mendapatkan respon yang sangat baik. Sekitar 70 orang dilayani untuk konseling dan masih banyak teman-teman lainnya yang datang untuk mengobrol dan menikmati OMAHKU.

Harapannya, 70 orang ini dapat terus difasilitasi untuk mencapai potensi maksimal mereka juga sebagai mahasiswa melalui komunitas dan konseling yang ditawarkan.

Kelompok 120 STAR dan OC mengucapkan Terimakasih kepada para PJ yang sudah memberikan waktu, tenaga, dan hati selama 3 hari nonstop untuk melayani konseling dan juga teman-teman yang sudah mendukung dan membantu acara ini baik dari doa maupun tenaga yang diberikan. (*)

Reportase: Vero Pang

Leave a Comment