Article

COURAGEOUS3

Courageous adalah film keempat dari Sherwood Pictures. Film pertama mereka sejak FIREPROOF, No 1 film independen tahun 2008, Courageous bergabung dengan Facing the Giants dan Flywheel dalam film yang menyentuh dan mempengaruhi kehidupan melalui cerita yang tulus disertai iman dan harapan.


Dalam film yang menceritakan bagaimana pentingnya peran dari seorang ayah (Fatherhood). Film ini mengungkapkan kisah lima ayah, semua adalah penegak hukum. Ayah yang pertama sedikit protektif terhadap anak-anaknya, namun memiliki hubungan keluarga yang sehat. Yang lain telah meninggalkan pacarnya dan anak mereka sebelum pacarnya melahirkan gadis kecilnya. Ketiga adalah pekerja Hispanik berjuang untuk menemukan perannya di negara yang ijin kerjanya tidak selalu memungkinkan dia untuk mencari nafkah. Keempat sudah bercerai dengan istrinya, namun mempunyai hak kunjungan terhadap anaknya. Dan ayah terakhir adalah pemeran utama dalam film - ayah yang terputus dari putra dan putri karena ia memprioritaskan pekerjaannya di atas keluarganya.

Sementara mereka konsisten memberikan yang terbaik pada pekerjaan, cukup baik tampaknya yang mereka bisa kerahkan sebagai seorang ayah. Tapi mereka dengan cepat menemukan bahwa standar mereka sebagai seorang ayah telah hilang sasaran. Mereka tahu bahwa Tuhan ingin mengubah hati ayah untuk anak-anak mereka, tetapi anak-anak mereka mulai hanyut semakin jauh dari mereka. Apakah mereka dapat menemukan cara untuk melayani dan melindungi orang-orang yang paling sayang kepada mereka? Ketika tragedi terjadi di rumah mereka, 5 orang ini terus bergulat dengan harapan mereka, ketakutan mereka, iman mereka, dan peran ayah mereka.


Berbeda sekali dengan keluarga 5 orang tersebut, ketika polisi bertemu dengan sebuah geng yang merupakan anak-anak yang kehilang peran seorang ayah. Cerita berlanjut tentang peran dan pengaruh ayah dalam masyarakat kita. Ini mengidentifikasi fakta-fakta keras tentang korelasi antara  ayah "yang terhilang" (mereka yang sudah meninggalkan rumah dan mereka yang masih di dalamnya) dan anak-anak yang berpaling ke tindak kriminal. Film ini adalah panggilan untuk menjadi lebih akuntabilitas dalam keluarga. Berbicara kepada peran laki-laki dan tanggung jawab mereka dalam mengembangkan anak-anak mereka. Melindungi jalanan adalah sifat alami dari para aparat penegak hukum ini. Namun, membesarkan anak-anak mereka? Dibutuhkan keberanian, tindakan, sekaligus komitmen yang baik.


"Courageous ... honor begins at home"


Sumber : http://www.imdb.com/title/tt1630036/