Article

Christ is in You, Rise and Lead3

Kesadaran akan Kristus ada didalam kita hanya bisa dibangun lewat kebenaran dan pengalaman. Jadi, kita perlu terus merenungkan setiap Firman yang menyatakan dengan jelas bahwa Kristus ada didalam kita. Di dalam Kolose 1 : 25-27, kalimat yang menyatakan bahwa Kristus ada ditengah-tengah kita,  sebenarnya memiliki arti Christ is in you, jadi renungkan kebenaran ini sampai menjadi rhema. Dari perenungan itulah maka akan muncul kesadaran dalam hati kita.

Setelah menjadi rhema, maka kita harus terus menghidupinya dengan cara pandang yang baru, yaitu bahwa Kristus tidak jauh dari kita. Jadi kita tidak perlu mencari-cari, tetapi Dia ada didalam kita. Artinya, dalam setiap hal yang kita lakukan, Kristus akan menuntun kita lewat hati, pikiran, perasaan, hikmat, dan lainnya. Semua itu akan bergerak dari dalam kita.

Ketika kita menyadari dan mengalami Kristus yang ada didalam kita, maka kita akan menyadari bahwa di dalam kita ada Kuasa yang hebat,  hikmat yang melimpah dan Kasih yang besar. Jadi semua yang hebat sudah ada dalam kita. Mari kita bagikan itu kepada setiap orang agar mereka juga mengalami pengalaman dalam Kristus sama seperti kita.